Iklan Berbayar

Himpunan Anak-Anak Kedah!

Himpunan Anak-Anak Kedah!
Sapa Rasa Dia Anak Kedah, Sila LIKE Page Ni... Tengkiu!

Portal Berita Kedah

Wednesday, October 9, 2013

GAMBAR-GAMBAR TERKINI DARI BAITULLAH AL-HARAM..!!!

Gambar terkini di dalam Masjidil Haram dan Kaabah hanya di KedahNews.com..!
Lebih kurang 3 hari lagi kami para jemaah haji akan berwukuf di Arafah. Ia menandakan bermulanya kami bermasya'ir di Arafah, Muzdalifah dan Mina sebelum bertahlul awwal...

Doakanlah kami diberikan kesihatan yang terbaik, sepasang kaki yang kuat dan redha atas segalanya di bumi para Anbiya' di Makkah Al-Mukarramah ini. 

Sementara itu, ikuti liputan secara langsung dan cerita-cerita menarik tentang perhimpunan terbesar umat Islam bagi tahun 1434 Hijrah dari KedahNews.com setiap hari. Doakan kami dikurniakan haji yang mabrur... insyaAllah...

6 comments:

Anonymous said...

hi

MMI said...

Slm mohon di pautkan blog MMI mahamissa.blogspot.com tq

Cenik Darmayoga said...

Hi dear friend.. I'm from indonesia.. I'm a web designer.. I offer saving hotels around the world.. Please kindly visit www.maldiveshotelsdiscount.com

Cenik Darmayoga said...

Hi dear friend.. I'm from indonesia.. I'm a web designer.. I offer saving hotels around the world.. Please kindly visit www.maldiveshotelsdiscount.com

andym said...

Salam haji ,kenikmatan beribadah haji kemarin sangat kunikmati.perasaan melihat kabah dalam hati apakah benar ini kok keliatan tidak sebesar yang digambar atau yg di tv alhamdulilah ternyata Alloh membuat kabah jadi kecil buatku supaya thawaf tidak cape 7 putaran hanya butuh beberapa menit saja ,maklum saya jarang berolahraga dan jalan kaki , begitupun ketika lempar jumroh di mina, dalam terowongan yg jarak tenda ketempat lempar 4 km saya merasakan seperti didorong supaya bberjalan cepat dan tidak cape malah yg membuat pelan adalah pembimbing saya lama jalannya ternyata Alloh benar sayang padaku meski aku akui tak bisa apax dengan keadaan wajahku yg memalukan dan mataku yg satu tak bisa lihat,bahkan di masjidil harom saya membaca quran yang ada huruf latinnya karena semenjak kecil pendidikan agama saya kurang jadi tak bisa baca quran kecuali ada latinnya,namun kutekadkan semua kupasrahkan diriku pada Alloh apapun yg terjadi saya siap dan ikhlas,alhamdulilah saya makanan banyak yg memberi begitupun kebiasaan saya merokok tak ada yg melarang ,justru kenikmatan merokok yg tiada bandingnya ketika saya merokok dipadang arafah cuman ada sebatang perasaan sensasi melayang serasa dekatNya,di harom saya ketemu orang india beliau mengobati penyakit saya mata dan rahang saya serta mendoakannya ,begitupun ketika di mina saya ketemu bapakx yg bermimpi tentang saya supaya saya berhenti makan semua jenis daging jika sakit saya ingin sembuh ,subhanalloh alhamdulilah selama menunaikan haji banyak yang membantu saya ,bahkan ketika di madinah di roudoh saya dikasih tempat oleh orang supaya saya sholat bekas tempat dia padahal waktu itu penuh sesak dan yg membuat saya gembbira ketika tangan saya menyentuh tangga mimbar Nabi dan disitu saya merasakan senang luar biasa meski Saya diminta jaga oleh orang dari negara lain untuk jagain dia sholat,indahnya berhaji aku. Ingin kembali ke tanah harom terimakasih. Pengurus masjid toibashi kl gak salah samaa Manage dan kru taiba arac suite madinah dan apartemen 502 mekah dan supermarket yg telah melayani dan menjamu saya dengan baik dan layanan 061 dimina thk banyak ada yg mau curhat pin bb 2723d37f

andym said...

Ibadah haji ibadah yang nikmat dan penuh berkah meskipun keadaan saya penuh kekurangan tak bisa ngaji dan doax dengan keadaan fisik saya yang mengkhawatiekan namun Alloh menunjukkan keajaiban dan mukjizat buatku thx pengurus masjid tobaishi jarwal ,taiba arac suite , apartment 502 dan 061 serta supermarket saya rindu pasti akan kembali lagi insyaAlloh

Bila Kak Su Bersuara... Heh!